Minggu, 27 Maret 2016

Tentang Blog

     Sebuah blog yang membahas tentang materi virus pada kelas X Sekolah Menengah Atas. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk membantu para siswa dalam memahami materi virus sebagai objek yang sangat kecil dan sulit untuk diamati secara langsung. Blog ini berisi informasi tentang materi virus, gambar-gambar virus, animasi mengenai virus, serta soal latihan. Harapan dari penulis yaitu blog ini sebagai media pembelajaran yang menarik minat siswa, dapat meningkatkan kemampuan siswa dalam bidang TIK, dan meningkatkan hasil belajar siswa pada materi virus.
     Blog ini di susun oleh dari Lia Umi Nur Ayati, mahasiswa Pendidikan Biologi, Jurusan Biologi, Fakultas MIPA, Universitas Negeri Surabaya. Dengan berbagai masukan dan bantuan dari beberapa dosen, teman, orang tua, dan seluruh pihak yang tidak dapat disebutkan satu-persatu. Sehingga terciptalah blog yang diharapkan dapat membantu siswa dalam memahami materi virus pada kelas X Sekolah Menengah Atas dengan cara dan suasana yang baru.
    Semoga semua pihak yang memanfaatkan blog ini dapat tambahan ilmu yang bermanfaat. Kritik dan saran dari pembaca dibutuhkan demi terciptanya suatu madia yang dapat membantu siswa dalam memahami materi biologi khususnya materi virus pada kelas X Sekolah Menengah Atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar